Thursday 3 September 2015

Filled Under:

ALLAHUAKBAR!!!Salju Turun Diarab Saudi..Tanda-Tanda Kiamat Sudah Terjadi




Sebagaimana diketahui perbatasan Arab Saudi dengan Yordania diselimuti salju selama tiga tahun terakhir saat musim dingin.

“Fenomena ini sangat jarang terjadi. Awalnya saya juga tidak percaya karena tidak melihat sendiri,” kata Setia, WNI yang berada di Arab Saudi.

Menurutnya, salju itu turun di wilayah Tabuk. Fenomena ini diakui Setia sangat jarang terjadi di ArabSaudi. Sebab di sana semuanya adalah gurun pasir yang sangat panas. Matahari bersinar sepanjang hari. Turunnya salju menjadi suatu fenomena alam yang langka. Ia pun mengirim foto-foto ke SICOM untuk membuktikan kebenarannya.

“Nich saya sudah dapatkan bukti Saudi diguyur hujan salju. Ternyata benar, tepatnya di daerah Tabuk,” ujar Setia, Kamis (14/1/2015).
Penduduk Tabuk dan juga orang-orang yang datang dari daerah lain, katanya, menikmati hujan salju yang jarang terjadi itu. Jalan-jalan terutama yang menuju Gunung Alluz dipenuhi oleh kendaraan bermotor.

Jalan-jalan yang mngarah ke daerah gurun pasir dan pengunungan di Tabuk dijejali kendaraan dari arah kota Haql dan Bada. Tabuk sendiri letaknya sekitar 1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi).
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya salju turun di Tabuk. Beberapa tahun yang lalu, Tabuk juga sudah pernah diselimuti salju dengan ketebalan mencapai 20 cm.

@Ada apa gerangan dengan terjadinya fenomena alam tersebut? Bagi umat Islam yang telah mmahami ajaran Islam, turunnya salju di Arab Saudi ini bukan merupakan hal yang aneh, karna hal ini telah diterangkan oleh Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yg lalu.

@Ketika para sahabat menanyakan kepada Rasulullah SAW mengenai kapan datangnya hari kiamat, Rasulullah SAW menjawab, bahwa pengetahuan mengenai datangnya hari kiamat hanya ada pada sisi Allah SWT.

@Tetapi Allah SWT telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulullah SAW, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu hadist, “Hari Akhir tidak akan datang kepada kita smpai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai” (HR. Muslim).
Dari Hadist Rasulallah SAW di atas ada beberapa informasi yang didapat: Dahulu kala dataran/jazirah Arab pernah menjadi padang rumput yang subur dan dipenuhi dengan sungai-sungai. Nanti, dataran Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai, sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat.

“Renungan juga buat kita smua. Alqur’an telah menjelaskan behwa salah satu tanda-tanda kiamat sudah mendekat. Di saat padang pasir berubah menjadi hamparan salju, subhanallah…

allahuakbar….semoga kita smua kembali dalam keadaan khusnul khotimah.. amieenn!!” demikian tulis Setia.

Sumber http://initips7.blogspot.com/